Kamis, 06 Agustus 2009

Solusi Tempat Kuliah yang Pasti

Pengumuman kelulusan SMA/K sudah dilaksanakan, ada yang berpesta dan ada pula yang berduka. Bagi para lulusan ada dua pilihan setelah menyelesaikan pendidikan yaitu, bekerja dan melanjutkan studinya di jenjang yang lebih tinggi.

Hampir seluruh lulusan ingin melanjutkan pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi. Akan tetapi tak sedikit dari mereka terkendala permasalahan biaya untuk melanjutkan pendidikan. Namun ada lembaga pendidikan yang memberikan biaya perndidikan yang terjangkau , salah satunya adalah PolTek College (P-College) Tegal yang beralamat di Jl. Jend Sudirman no 22 Tegal. Selain biaya yang terjangkau di P-College juga ada jaminan penempatan kerja untuk para lulusannya.

Menurut Carpudin, SE selaku BM PolTek College Tegal “ Tak seharusnya biaya menghalangi seseorang untuk melanjutkan pendidikan pada level yang lebih tinggi. karena kita tahu kalau pendidikan adalah untuk semua tanpa terkecuali, jadi kami P-College memberikan biaya kuliah yang terjangkau untuk semua kalangan. tapi tetap dengan kualitas pendidikan yang terbaik untuk mahasiswanya, dan P-College juga memberikan jaminan penempatan kerja untuk lulusannya”

Sesuatu yang membedakan P-College dengan yang lain adalah P-College memberikan jaminan pasti penempatan kerja bagi para lulusannya, tapi tetap dengan biaya yang terjangkau.

Otomatis dengan adanya jaminan pasti penempatan kerja maka Materi Kuliah yang di ajarkan di P-College adalah materi kuliah aplikatif yang menjadikan mahasiswa di P-College menjadi mahasiswa yang siap kerja. Karena dunia kerja sekarang lebih membutuhkan tenaga kerja yang cekatan dan terampil dalam bekerja dari pada yang menguasai banyak teori tapi bingung menerapkannya. P-College juga memberikan pemagangan selama Tiga bulan di perusahaan untuk mahasiswanya, dengan tujuan agar mahasiswa PC dapat mengaplikasikan materi perkuliahan yang telah didapat pada saat perkuliahan serta memberikan pengalaman kerja yang nyata bagi para mahasiswa P-College. Hal ini dapat menjadi pertimbangan tersendiri untuk para orang tua dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk anak – anak mereka terutama dalam hal pendidikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar