Kamis, 06 Agustus 2009

ICT, Inovasi dan Kreatifitas

PolTek College (P - College) didirikan dengan visi yang unik. Sebuah visi menyongsong era ICT dengan inovasi dan creativitas. P - College memilih fokus yang jelas yakni pendidikan ICT (Information and Communication Technology) lebih tajam lagi, P - College memilih teknologi computing sebagai landasan kurikulumnya.

Program studi P - College dirancang untuk memahami dan menguasai kondisi lingkungan yang dinamis, inovatif dan kreatif berlandaskan teknologi Mobile Computing. Mengapa ? Dinamika dunia dewasa ini dan dimasa depan makin dipengaruhi oleh kehidupan yang dinamis dan makin didominasi oleh teknologi mobile computing. Trend kearah sana makin terasa dan makin cepat pada tahun terakhir ini. Secara pasti teknologi mobile computing mengubah cara kita berkomunikasi, berbisnis, mengakses Informasi, hiburan yang tidak terikat pada waktu dan tempat.

P - College menekankan kemampuan berbahasa Inggris bagi mahasiswanya. Sejak dini mahasiswa P - College disiapkan melalui program matrikulasi dasar untuk meningkatkan kemampuan intelegensi dan penguasaan Bahasa Inggris. Pada Semester tertentu, mata kuliah yang berkaitan dengan keahlian disajikan dalam bahasa Inggris. P - College sadar bahwa salah satu kelemahan sumber daya manusia Indonesia adalah penguasaan Bahasa Inggris. P - College mempersiapkan secara sistematis peningkatan kemampuan bahasa Inggris, sehingga lulusan P - College memiliki kompetensi global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar